Profil Produk

Penjelasan singkat tentang Produk TSI.

ROKOK SIN TSI

SIN TSI adalah produk hasil racikan KH. R. Abdul Malik menggunakan ramuan yang terdiri dari 17 komposisi rempah dan diolah menjadi sebuah produk dengan Cita Rasa Nusantara. Di produksi oleh PR. UD. Putra Bintang Timur Malang - Indonesia.

 

 

PR UD Putra Bintang Timur didirikan oleh KH. R. Abdul Malik pada tahun 2005, Beliau mendirikan perusahaan rokok Sin karena dilatarbelakangi oleh keprihatinan terhadap Yatim Piatu, Kemiskinan, Jompo, Janda Tua, dan Pengangguran.


Dengan dilandasi kemampuan dalam pengetahuan di bidang tanaman Herbal dan pengobatan non medis, maka KH. R. Abdul Malik menciptakan rokok rokok Sin tanpa bahan kimia dengan mengganti Sauce kimia (alkohol, pengawet, Candu, aroma, pemanis, dan lain-lain) dengan 17 macam ramuan Herbal, Ismul A’dhom sebanyak 3456 kali yang menghasilkan gelombang pendek dan doa-doa khusus, sehingga rokok Sin mengeluarkan aroma alami, kenikmatan yang sangat luar biasa, serta sesuatu yang tidak bisa terjangkau oleh akal manusia.


Merek dan logo Sin sudah dipatenkan pada tahun 2005. Merek Sin di ambil dari kata Thursina (gunung Sinai) berdasarkan petunjuk yang di dapat setelah melakukan sholat Tahajjud, yaitu surat al-Baqarah ayat 63 : “Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari kamu dan Kami angkat gunung (Thursina) di atasmu (seraya kami berfirman) : “Peganglah teguh-teguh apa yang Kami berikan kepadamu dan ingatlah selalu apa yang ada di dalamnya, agar kamu bertakwa.”

 

Uji Kadar “Nikotin”

Kadar “Nikotin rokok Sin” sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%. Pada Rokok Sin, efek negatif yang ditimbulkan oleh nikotin sudah dinetralisir oleh kombinasi bahan-bahan herbal lainnya yang 100% murni herbal, tanpa bahan kimia.


Uji Kadar “Tar”

Nilai “TAR” pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan.

 

 

Khasiat Rokok Herbal SIN

Rokok ini bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya. Pembuktian oleh konsumen diantaranya adalah:

  • - Nikotin rendah, perokok relatif aman dari sakit dan penyakit  Jantung
  • - Tar ramuan, perokok relatif aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan
  • - Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau
  • - Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal, Impotensi
  • - Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh
  • - Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras
  • - Menekan Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah perokok
  • - Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Sinusitis dan Polip
  • - Sebagai Gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut,  hidung dan telinga
  • - Menyembuhkan dan meringankan penyakit Asma, dan lain-lain.

Karena sifatnya yang bereaksi dengan bahan kimia, beberapa hal yang mungkin terjadi saat atau setelah menghisap rokok ini:

  • - Badan tidak enak, pusing, tenggorokan sakit, beberapa bagian tubuh terasa penat, perut mulas, mengindikasikan banyaknya bahan kimia dalam tubuh sehingga kita perlu menghindari dan mengatur pola makan sehat
  • - Hanya dengan 3 atau 5 hisapan rokok ini sudah terasa perubahan dalam tubuh. Reaksi ramuan bekerja melancarkan peredaran darah sehingga mungkin berakibat badan sedikit “merinding” atau pusing yang berlangsung beberapa saat, setelah itu badan terasa hangat dan segar.
  • - Mata pedih bila terkena asap rokok ini mengindikasikan mata lelah dan banyaknya zat-zat polutan udara yang masuk ke mata, dalam hal ini ramuan bekerja menormalkan kondisi mata dan harus istirahat.
  • - Mulut terasa asam mengindikasikan ramuan bekerja menormalkan asam  lambung dan  perlu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.
  • - Mulut terasa gurih dan selalu basah, karena ramuan  bekerja menjaga dan menormalkan produksi enzim serta kelembaban mulut dan tenggorokan.

Jika menginginkan berhenti dari kebiasaan merokok terutama bagi perokok berat hendaknya menguranginya dengan perlahan-lahan, jangan langsung tidak merokok sama sekali. Sebab metabolisme tubuh yang sudah teracuni asap rokok akan terganggu sehingga mempercepat timbulnya berbagai macam penyakit mematikan terutama jantung serta kanker paru. Untuk itu “Rokok Terapi SIN” menawarkan suatu metode “Berhenti Merokok dengan Rokok”.

 

Bahan Baku

Kandungan Rokok Sin berisi ramuan herbal yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan, tanpa bahan kimia maupun candu, sehingga mampu menetralisir efek negatif TAR dan NIKOTIN dalam rokok.


Daun Sirih atau dalam bahasa latinnya Piper Betle (Charica Betle), mengandung ragam senyawa kimia seperti minyak atsiri, cineole, serta zat penyamak, antibiotika yang diperlukan untuk membuat ramuan tradisional. Bermanfaat untuk mengobati sakit mata, eksim, bau mulut, kulit gatal, menghilangkan jerawat; Pendarahan gusi, Pendarahan Hidung, Bronkhitis, Batuk, Sariawan, Luka, Keputihan, Sakit jantung, Sifilis, Alergi, Diare, Sakit gigi, Mengurangi produk ASI yang berlebihan. Kandungan sirih dalam ramuan akan terasa segar sebagai pengganti menthol.


Kayu Siwak atau Miswak, berasal dari pohon Salvadore Persica yang tumbuh di sekitar kota Mekah dan Timur Tengah.  Manfaat Miswak adalah mencegah timbulnya gigi berlubang, menghentikan perdarahan gusi dan membersihkan gigi, sehingga gigi menjadi sehat.


Madu, Khasiat madu amat berkaitan dengan kandungan gulanya yang tinggi,kaya akan vitamin A, B1, B2, antibiotika,dll.  Madu bermanfaat untuk menggantikan sel-sel tubuh yang mati, memelihara kebugaran tubuh, mempertahankan keperkasaan laki-laki, mengobati leukemia, kanker, AIDS, menggantikan Antibiotika bagi penderita kanker, menyembuhkan rematik, wasir, prostat, jantung, tukak lambung, penyakit kulit, luka bakar dan banyak lagi manfaatnya.


Kayu Iroq, Rumput landak laut, dan berbagai ramuan herbal lainnya yang berasal dari Indonesia dan Tiongkok.

 

 

Kandungan Rokok Sin Hasil Uji Laboratorium

Kandungan Rokok Sin selain menggunakan 100 % ramuan herbal, doa-doa juga dihembuskan pada bahan baku rokok berupa Energi Gelombang Pendek yang sangat halus, sehingga mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus.


Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa Kandungan Rokok Sin memiliki kadar  nikotin sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%. Pada Rokok Sin, efek negatif yang ditimbulkan oleh nikotin sudah dinetralisir oleh kombinasi bahan-bahan herbal lainnya yang 100% murni herbal, tanpa bahan kimia sedikitpun.


Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR pada Kandungan Rokok Sin tinggi. “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai “TAR” pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya.

 

Keunggulan Produk TSI Produk-produk yang dipasarkan oleh PT Tridaya Sinergi Indonesia memiliki beberapa keunggulan seperti :

Produk Legal Memiliki Cukai Rokok Resmi.

Seluruh Produk TSI telah terdaftar di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Berkhasiat dan bermanfaat Memiliki nilai lebih sebagai Mata Pencaharian.

Dengan Harga Jual yang kompetitif, maka Produk TSI dapat bersaing dengan produk-produk lain di pasaran.

Harga Terjangkau Perbandingan dengan MLM lain.

Perbandingan Harga Produk TSI dengan Konvensional atau MLM lain tidak lebih dari 2 kali lipat.

Produk Konsumtif Dibutuhkan konsumen setiap hari.

Tridaya Sinergi memilih produk unggulan SIN yang merupakan produk Rokok dengan tingkat Repeat Order setiap hari.

Market 90 juta orang 90 juta orang konsumsi setiap harinya.

Rokok adalah produk konsumtif harian, di Indonesia tercatat sebanyak sekitar 90 juta orang perokok aktif.

Layanan Purna Jual Produk Retur

PT Tridaya Sinergi Indonesia senantiasa menjaga kualitas produk yang di terima oleh Konsumen. Kami menerima retur, jika ditemukan produk-produk yang dibawah standar kelayakan.