Tentang TSI

PT Tridaya Sinergi Indonesia

Sejarah PT Tridaya Sinergi Indonesia

Diawali sebuah pemikiran untuk mendirikan perusahaan Network Marketing yang berbasis pada produk yang berkualitas dengan support system yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, maka lahirlah Tridaya Sinergi pada akhir tahun 2011.

Produk utama yang dipilih merupakan produk yang telah teruji secara kualitas dan market di pasar perokok tanah air, yaitu rokok SIN. Cita rasa rokok SIN telah mendapat tempat khusus di kalangan para penikmat setia rokok. Dengan uniknya produk utama tersebut, PT Tridaya Sinergi Indonesia memercayai, diperlukannya suatu konsep pemasaran yang unik juga, maka dipilihlah pemasaran jaringan (Network Marketing) sebagai suatu cara yang dapat membuat produk – produk yang dipasarkan tidak hanya diterima oleh masyarakat tetapi sekaligus terciptanya kesetiaan pada produk tersebut.

 

Harapan TSI

Para pendiri PT Tridaya Sinergi Indonesia, berharap para Mitra Distributor, Mitra Stokis maupun Vendor Mitra Usaha terkait dapat memetik manfaat dan visi misi yang dicita-citakan dapat tercapai dan bertahan dalam jangka panjang.

 

PT Tridaya Sinergi akan terus melakukan penyempurnaan dan inovasi melalui dukungan sumber daya yang kompeten dalam bidangnya masing-masing.

3 Komponen Utama TSI :


Produk

Support System

Distributor

Visi TSI

Menjadi Perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat melalui sistem pemasaran jaringan yang murah, mudah dan kuat.

Misi TSI

  • Membuka peluang usaha sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya melalui kemitran Tridaya Sinergi dengan sistem pemasaran jaringan (Network Marketing).
  • Mengelola usaha inti dan pelayanan kemitraan dengan amanah dan professional (Trusted Management)
  • Membina Mitra Tidaya Sinergi dalam pemahaman atas Produk dan Strategi Pemasaran melalui pelatihan yang terstandarisasi dan berkelanjutan (Support System).

7 Keunggulan TSI

  • Legalitas Usaha yang telah terdaftar secara hukum (PT) dan berkedudukan jelas.
  • Perusahaan yang kuat, tanpa investor dan tanpa hutang kepada pihak Bank maupun pihak ke-3 lainnya.
  • Manajemen yang amanah (Distribusi Produk, Pengelolaan Point, Distributor Bonus/ Komisi/ Royalti).
  • Produk yang berkualitas dan Legal.
  • Sistem Pemasaran secara Jaringan yang Murah, Mudah dan dapat diwariskan.
  • Dukungan Teknologi Informasi yang handal dan aman.
  • Dukungan Pelatihan yang terstandarisasi dan siap menghantarkan para Distributor menjadi pengusaha jaringan yang tangguh, berwawasan luas dan berkarakter.