Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


Sosialisasi Peraturan dan Kode Etik Perusahaan

 

 

Alhamdulillah, pada tanggal 8 Januari 2018, PT Tridaya Sinergi Indonesia bekerjasama dengan Leader Committee Nasional menghelat acara Sosialisasi Peraturan Perusahaan Dan Kode Etik Kemitraan Tridaya Sinergi yang berlokasi di Bale Kambang Hotel Karang Setra Bandung.

Agenda sosialisasi ini merupakan urutan proses ke 7 ( tujuh ) dalam rangkaian eksekusi Regulasi Perusahaan & Mitra yang sangat ditunggu mitra TSI untuk memberikan keamanan maupun kenyamanan bagi Mitra Distributor, Stokis maupun PDM.

 

Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al – Qur’an oleh bapak Ustadz Ahmad Sanusi yang juga seorang President Director TSI. Bapak Badrul Ulum sebagai seorang Komisaris Utama sekaligus juga sebagai Ketua Dewan Kode Etik TSI menjadi keynote speakers yang memberikan pemaparan tentang kesatuan dan persatuan sebagai keluarga besar TSI, baik itu Mitra PDM, Mitra Stokis maupun Mitra Distributor.

 

Setelah pemaparan yang inspiratif dari Bapak Badrul Ulum, agenda dilanjutkan dengan pemukulan Gong sebagai tanda dimulainya Sosialisasi Regulasi Oleh Bapak CEO TSI bapak Badrul Muttaqin. Dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh SekJen Dewan Kode Etik Bapak Agus Sulaeman, yang menyampaikan Strukur Organisasi, Tugas dan Fungsi Dewan Kode Etik, juga menyampaikan 10 highlight Regulasi TSI yang menjadi sorotan Mitra TSI selama ini.

 

Sebelum istirahat makan siang dan sholat dzuhur, Bapak Ustadz Yuyu Sopiudin sebagai ketua Leader Committee Nasional (LCN) memberikan gambaran singkat tentang apa itu LCN dan juga rencana pembentukan LC Daerah sehingga akan sangat membantu dalam aktifitas kemitraan disetiap wilayah.

Sebakda istirahat santap siang dan sholat dzuhur, seluruh hadirin mendapatkan kejutan berupa kehadiran peracik tunggal sekaligus pimpinan pabrik mitra TSI PR UD Putra Bintang Timur Bapak Kyai Raden Abdul Malik yang masuk ke dalam area acara bersama Bunda Fazat , Bapak Badrul Muttaqin dan Istri, Bapak Badrul Ulum dan Istri yang langsung menempati podium kehormatan dan berhadapan langsung dengan hadirin. Hadirin pun tak luput dari mengabadikan moment yang sangat penuh kejutan, seolah tidak percaya, kerinduannya pada Hadratus Syaikh terobati, kini berhadapan langsung. Sontak pemandu acara memberikan jeda sambil diiringi alunan shalawat dan hampir seluruh peserta mengacungkan smartphonenya ada yang memotret ada yang merekam video.  Betapa kerinduan dan kecintaan pada produk TSI, kini dihadapkan pada sosok yang membuat kerinduan menjadi jadi.

 

“Seperti biasa pa Pur.. saya akan bagikan umroh untuk dua orang” begitu kata – kata  sang Kyai pada pemandu acara. Yang langsung dilemparkan ke audiens , dan tampak banyak audiens yang semakin tidak percaya, betapa beliau telah mendemonstrasikan akhlak dengan selalu tersenyum dan dengan tenang menjawab setiap pertanyaan dari 17 wilayah diseluruh Indonesia. Lalu tiba – tiba menawarkan umroh gratis bagi dua orang! Barulah saat pemandu acara kembali mengulan pernyataan pa kyai, suara takbir menggema seisi ruangan.

 

 

Acara ditutup dengan berdoa yang dipimpin oleh bapak Ade Munir, dilanjutkan dengan bermusafahah dan berfoto bersama.