Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


Silaturahim Tridaya Sinergi Indonesia 2015

 

 

Alhamdulillah, pada hari Sabtu 26 Desember 2015 , Tridaya Sinergi Indonesia Jawa Barat menggelar helatan silahturahim Mitra Distributor bersama bpk KH. R. Abdul Malik. Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 dihadiri langsung oleh Bpk KH R. Abdul Malik Pimpinan PR Putra Bintang Timur beserta Bunda Fazat, Bpk Badrul Muttaqin CEO Tridaya Sinergi, Bpk Badrul Ulum Komisaris Utama Tridaya Sinergi. Dan tentunya 112 Perwakilan Mitra Distributor dari beberapa wilayah di Jawa Barat diantaranya : Bandung, Cimahi, Padalarang, Cianjur, Bogor , Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Cikampek , Subang, Karawang, Purwakarta, Bekasi, dan Majalengka.

Dalam kesempatan acara tersebut, setelah sambutan pembukaan dari Komisaris Utama , Bpk Badrul Ulum yang menyampaikan bahwa tahun 2016 merupakan tahun dimana improvement terhadap service, terutama tentang pendistribusian yang menjadi PR utama perusahaan dalam memberikan dukungan penuh kepada Mitra TSI diseluruh wilayah di Indonesia, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan juga harapan di tahun 2016 dari perwakilan masing – masing wilayah. Bpk KH R. Abdul Malik dan Bunda Fazat yang duduk di podium utama bersama Komisaris Utama Bpk Badrul Ulum, CEO TSI Bpk Badrul Muttaqin, dan Seluruh President Director , menyaksikan dan mendengarkan point point penting dari harapan – harapan yang disampaikan oleh perwakilan Mitra Distributor.

Ada 3 point penting yang paling banyak diharapkan oleh mitra distributor seperti :

  1. Hadirnya produk Kopi, yang langsung di jawab oleh pak Kyai bahwa produk kopi akan dilaunching di tahun 2016
  2. Hadirnya variant tambahan, dan lagi – lagi pak Kyai memberikan kabar bahwa akan hadir Variant Filter yang akan menjadi pasangan dari Sin Kujang Mas , dan tentu ini akan menjadi daya dobrak tambahan bagi mitra TSI.
  3. Harapan terkait pendistribusian seperti di zona Sumatra, sangat diharapkan Mitra TSI sehingga daya jelajah TSI lebih luas lagi, dan hal ini menjadi PR dan memang sudah menjadi FOCUS management TSI di Tahun 2016.

Sebelum acara berakhir, bpk KH R. Abdul Malik dan Bunda Fazat memberikan suatu kejutan yang sangat diluar dugaaan, bahkan pemandu acara forum tersebut juga belum mengetahui kejutan yang diberikan bpk KH R. Abdul Malik , yaitu memberikan Tiket Umroh untuk 2(dua) orang, dan setelah dilakukan pemilihan, jatuh pada : Bpk Agus Sulaeman EAR22229 dari Bandung dan Bpk Hamdan Fauzi DAL19827 dari Karawang.

Acara diakhiri dengan berfoto bersama bpk KH R. Abdul Malik, Bunda Fazat, Bpk Badrul Ulum, Bpk Badrul Muttaqin dan (istri) Ibu Intan Firlia. Terimakasih Bpk KH R. Abdul Malik dan Bunda Fazat atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada TSI Jabar dalam acara Silahturahim yang sekaligus sebagai event penutup di Tahun 2015, semoga menjadi bekal semangat mitra Distributor di Tahun 2016 yang mengambil tema #MenujuSepuluhJuta.

Bisa!.