Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


Silahturahim Mitra Tridaya Sinergi Indonesia & Putra Bintang Timur

 

 

Pada tanggal 3 Mei 2017 , 48 Leaders Tridaya Sinergi dari berbagai komponen baik management, kemitraan maupun kecabangan bersilahturahim ke pabrik PR Putra Bintang Timur di Malang.

 

Dibawah pimpinan PT Tridaya Sinergi Indonesia Bpk Badrul Muttaqin sebagai CEO dan Bpk Badrul Ulum sebagai chairman seluruh mitra melihat langsung bagaimana proses produksi dilakukan, dari bahan baku hingga pengemasan dan siap kirim. Dalam kesempatan itu juga, pimpinan pabrik bpk KH Abdul Malik mengajak Mitra untuk berdiskusi terkait persiapan peluncuran produk baru yang akan release dalam waktu dekat.

 

Agenda di pabrik diakhiri dengan foto bersama, dan dilanjutkan untuk menuju tempat pabrik baru yang akan digunakan atas pengembangan dan persiapan lonjakan produksi untuk Tridaya Sinergi diatas area seluas 7000M2.

 

Sebelum kunjungan hadirin mitra TSI menyelenggarakan juga syukuran milad dari pimpinan pabrik PR UD Bintang Timur sekaligus juga milad dari PR UD Bintang Timur dan Putrinda tercinta.
Agenda kunjungan silahturahim berakhir pada hari kamis tanggal 4 , dengan agenda di pagi hari penyampaian secara resmi dari Bpk Pirman Perdana yang secara resmi menjadi bagian dari management sebagai internal consultant dan menyerahkan estafet kepemimpinan ke Leader an dibawah pimpinan lembaga LCN bpk Ustadz Yuyu Sopiudin.

 

*TEAM_NEWS