Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA

REAKTIVASI MEMBER PADA TITIK JARINGAN YANG TERHAPUS

 

 

REAKTIVASI MEMBER
PADA TITIK JARINGAN YANG TERHAPUS

 

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, seiring dengan Program Perbaikan Data Member PT Tridaya Sinergi Indonesia, Perusahaan menerapkan Masa Berlaku Member.

Tahap awal dalam memberlakukan Masa Berlaku Member tersebut adalah dengan memberlakukan Status Member sebagai Member Aktif, Member Pra Non Aktif dan Member Non Aktif.

Member Aktif adalah Member yang aktif melakukan aktivitas member seperti Belanja Produk, Melakukan Rekrutmen dan Mendapatkan Bonus.

Member Non Aktif adalah member yang terdaftar sejak Tahun 2012 hingga 2018 dan tidak melakukan Aktivitas Kememberan pada Tahun 2019.

Member Pra Non Aktif adalah Member yang telah terdaftar sejak Tahun 2012 hingga 2018 tetapi selama Tahun 2019 pernah melakukan transaksi pembelanjaan minimal 1 kali,  Member Pra Non Aktif diberikan kesempatan untuk mengaktifkan kembali dengan syarat melakukan pembelanjaan Tutup Point minimal 3 kali/ bulan sejak bulan Februari 2020 sampai dengan bulan Juli 2020.   Maka jika syarat tersebut terpenuhi, status member tersebut akan menjadi Aktif kembali, sedangkan jika tidak mencapai syarat tersebut, maka status member tersebut akan menjadi Non Aktif dan terhapus oleh sistem.

 

PROSES PENGHAPUSAN MEMBER NON AKTIF

 

TAHAP 1

Bagi Member yang telah memiliki Status NON AKTIF, penghapusan Data Member dilakukan pada tanggal 1 Juli 2020.

TAHAP 2

Bagi Member yang memiliki Status PRA NON AKTIF dan tidak memenuhi syarat, penghapusan dilakukan pada tanggal 1 Agustus 2020.

TAHAP 3

Bagi Member yang memiliki Status PRA NON AKTIF dan tidak memenuhi syarat tutup point sebanyak 3 kali, tetapi pada Bulan Juli 2020 saja tercatat melakukan Tutup Point, maka Status Member tersebut tetap menjadi NON AKTIF, tetapi dikarenakan account tersebut memerlukan login untuk melihat Bonus yang didapat atas pembelanjaan Bulan Juli 2020 maka account member tersebut BELUM TERHAPUS oleh sistem dan masih bisa login tetapi sudah tidak bisa dilakukan penginputan POINT BELANJA.   Penghapusan Data Member ini dilakukan pada tanggal 1 September 2020.

 

Setelah proses penghapusan member NON AKTIF tersebut, pada TITIK JARINGAN akan berubah Nomor ID menjadi EXA00000 (Berurutan) dan tidak serta merta diisi oleh Downline dibawahnya naik keatas dikarenakan sistem jaringan yang disepakati di TSI menggunakan MATRIX 5.

 

Titik Jaringan tersebut dapat dilakukan Reaktivasi untuk mengisi kekosongan Member oleh Upline Langsung dengan persetujuan dari Downline dibawahnya.

 

 

REAKTIVASI MEMBER

 

Reaktivasi Member adalah proses mengaktifkan kembali titik jaringan yang kosong akibat Member Non Aktif yang terhapus oleh sistem.

 

Reaktivasi Member dapat dilakukan dengan prosedur sebagai berikut :

  1. Reaktivasi Member HANYA dapat dilakukan oleh UPLINE LANGSUNG dari Titik Jaringan tersebut, dengan cara Login pada Dashboard Member dan memilih tombol Reaktivasi.
  2. Reaktivasi dapat dilakukan terhitung 4 bulan sejak tanggal DELETE oleh Sistem (Bulan November 2020).
  3. Jika Titik Jaringan tersebut Tidak memiliki downline Aktif maka proses Reaktivasi bisa langsung terealisasi.
  4. Jika pada Titik Jaringan tersebut telah memiliki Downline, maka diperlukan Persejutuan dari Downline nya.  Teknis persetujuan akan dipandu pada saat Reaktivasi.
    1. JIka memiliki 1 downline Aktif (Memerlukan persetujuan 1 downline).
    2. Jika Memiliki 2 downline Aktif  (Memerlukan persetujuan 2 downline).
    3. Jika Memiliki 3 s/d 5 downline Aktif  (Hanya memerlukan persetujuan 3 downline).