Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


Peresmian Training Center TSI
Pancasona Karawang

 

 

Support System Pancasona dibawah pimpinan Bpk. Dhony R Maulana kembali melakukan terobosan melalui pendirian Training Center Pancasona di Daerah Karawang, seperti sebelumnya di Kota Sumedang.
Setelah terbentuknya Team Training Center yang diketuai oleh Bpk. Ade Anwar Wahyudin seorang President Director asal Karawang, bersama Team Pancasona Karawang menggalang dana hingga dapat mewujudkan mimpi memiliki Training Center yang diperuntukan bagi Mitra-mitra di Karawang untuk dapat membina dan menggali keilmuan berbisnis di Tridaya Sinergi.

 

Alhamdulillah, pada hari Kamis, tanggal 23 Maret 2017 Training Center tersebut telah diresmikan langsung oleh CEO PT Tridaya Sinergi Indonesia, Bpk. Badrul Muttaqin.
Pada kesempatan itu juga hadir Komisaris PT Tridaya Sinergi Indonesia (Bpk. Badrul Ulum), Ketua Leader Committee Nasional (Bpk. Ust. Yuyu Sopiudin), Owner Support System Pejuang (Bpk. Agus Sulaeman), Team Management TSI dan Leader serta Mitra TSI di Karawang.

 

Melalui sambutan Komisaris menyampaikan bahwa, masih banyak kesempatan dan peluang bagi Kota Karawang untuk mewujudkan impian bersama dengan kekuatan yang telah ada, Karawang saat ini memiliki 5 PDM, Training Center, dan Leader-leader yang berpengalaman. Dan juga dengan adanya Training Center di Karawang, mudah-mudahan dapat membantu membuka kesempatan bagi masyarakat yang belum memiliki pekerjaan.

 

Training Center Pancasona Karawang memiliki tujuan antara lain :
1. Sebagai panduan untuk menjalankan langkah-langkah bisnis yang terstruktur bagi mitra yang ingin mengembangkan bisnis di TSI.
2. Menyatukan antara tujuan (impian) dan gerak mitra secara terukur, terarah sehingga mencapai hasil sesuai dengan target yang ditetapkan.
3. Menciptakan suasana bisnis yang kondusif, low budget, low complain, low risk dan High income.
4. Mewujudkan bisnis idaman dengan konteks pasif income, pasif waktu dan dapat diwariskan.

 

Dengan diresmikannya Training Center Pancasona Karawang ini, semoga dapat terus menjalin silaturahim antara Mitra khususnya Mitra Kawangan dan Mitra-mitra daerah lain pada umumnya.
Dengan semangat berbagi ilmu, berbagi pengalaman dan pada akhirnya berbagi bersinergi untuk tujuan dan mimpi yang sama.