Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


KEMBALI FITRI, KEMBALI BERSINERGI

 

 

Setelah sebulan lamanya kita melewati bersama pesantren ramadhan, banyak kesan dan pesan yang kita jadikan bekal menuju sebelas bulan kedepan. Sebagai seorang mitra Distributor yang memiliki visi dan misi jauh kedepan, maka pesantren ramadhan bisa dijadikan bekal kekuatan mental hingga tercapai visi dan misinya.

 

Pesan pertama yaitu : menunda kenikmatan, Walter Mischel dalam bukunya “the marshmallow test” bahkan menyatakan, anak – anak yang sukses adalah yang mampu menunda kenikmatan. Saat puasa, kita diperintahkan menunda makan-minum hingga waktu maghrib. Maka, sebagai mitra distributor , kaitanya dengan kenikmatan, bisa jadi kenikmatan konsumtif, kenikmatan waktu, betapa , hasil yang kita peroleh, kita lupa untuk menyisihkan investasi (investasi bisa dalam bentuk pembelanjaan produk, tutup point atau investasi materi untuk ongkos pengembangan jaringan, mengikuti pelatihan, dan juga pengembangan usaha yang kita jalankan). Nah, karena kita sudah dilatih di bulan ramadhan, mari kita praktekan saat menjalankan bisnis di TSI ini, jadikan hasil bonus yang kita peroleh untuk disisihkan prioritas pembelanjaan produk dan investasi pengembangan jaringan. Investasikan juga waktu yang kita miliki untuk secara rutin mengikuti pertemuan – pertemuan home sharing, ppu, dan pelatihan – pelatihan yang diselenggarakan oleh upline/leader maupun perusahaan.

 

Pesan kedua yaitu : berjamaah, hampir seluruh aktifitas dibulan ramadhan dilakukan secara berjamaah. Maka, pesannya adalah , bagaimana kita sebagai mitra Distributor perlu mampu bersinergi, berkolaborasi untuk mencapai target – targetnya, bahkan di organisasi – organisasi perusahaan besar pun saat ini terus berupaya melakukan sinergisasi dan kolaborasi, sudah tidak jamannya lagi sukses sendirian, maka setelah memasukin syawal ini, mari kita mengawali dengan terus merapatkan barisan dan konsolidasi dalam groupnya bersama upline untuk memastikan kolaborasi dan sinergi apa saja yang bisa dilakukan, baik dari sisi aktifitas promosi maupun ditribusi produk.

 

Dan Pesan ketiga , teruslah berbagi, berbagi, dan berbagi, bagikanlah kemampuan materi maupun imateril yang kita miliki untuk kontribusi total dalam group, bantulah mitra yang lain, kuatkan yang lemah, tinggikan yang rendah, bebaskan dan lapangkan yang sempit. Teruslah bersinergi, kita telah kembali fitri, maka saatnya kembali bersinergi.