Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


DIRECTOR SUMMIT 2018
Menebar Tanpa Batas

 

 

Alhamdulillah, pada tanggal 9 September 2018, PT Tridaya Sinergi Indonesia menyelenggarakan event Director Summit - Recognition & Reconciliation.
Event ini digelar setiap tahunnnya sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para peraih Director pada Marketing Plan di sistim pemasaran Tridaya Sinergi.

 

Acara yang diikuti oleh 180 Peserta yang diantaranya termasuk juga 27 peraih President Director ini merupakan kali ketiga dan memilih tennis indoor Bikasoga Bandung sebagai tempat pelaksanaanya.
Dimulai dari pukul 13.00 WIB para peserta dari berbagai penjuru tanah air melakukan registrasi dan photo booth hingga photo bersama sebagai sebuah ritual rutin.
Setelah dibuka oleh Host yang juga sebagai Direktur Learning & People Development PT Tridaya Sinergi, bapak Poernama Prijatna, acara selanjutnya pembacaan ayat Suci Al Quran yang dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Utama Bapak Badrul Ulum.

 

Opening Director Summit 2018 secara resmi dibuka oleh CEO Tridaya Sinergi Indonesia Bapak Badrul Muttaqin yang juga membawa kabar gembira bagi para hadirin, yaitu akan segera lahir 3 Produk baru untuk TSI yaitu Coffee Sinergi & Susu Kesehatan dan disambut dengan bahagia oleh hadirin.
Penyematan PIN menjadi acara utama pada Setiap Director Summit digelar, kali ini, terdapat 120 Director yang baru terlahir di tahun 2018 dan yang dibidani oleh 60 Director 2017, ini artinya, jika di rata-rata, maka setiap 1 orang Director, melahirkan 2 Orang Director Baru.

 

PIN disematkan oleh CEO TSI didampingi oleh Istri, Komisaris Utama, Dewan Pimpinan LCN , & Management TSI.
Sebakda istirahat santap malam, para peserta dan tamu undangan dikejutkan dengan kehadiran peracik tunggal dari produk TSI yaitu Bapak Kyai Raden Abdul Malik didampingi Bunda Fazat, yang sontak menghadirkan puncak kebahagian dan mengobati kerinduan pada bapak Kyai yang selama ini produknya dinikmati setiap hari , setiap saat.
Moment kehadiran Bapak Kyai dioptimalkan untuk menyaksikan langsung penyerahan hasil diskusi seluruh peserta sebelum acara digelar , dengankesimpulan dan hasil yang diserahkan kepada CEO TSI oleh ketua LCN bapak Ustadz Yuyu Sopiudin.

 

Tidak lupa, seperti Director Summit sebelumnya, kali ini dibagikan juga doorprize 8 smartphone, dan yang paling mengejutkan lagi, diberikan juga oleh bapak Kyai 3 Fasilitas umroh kepada hadirin.
Sebelum acara ditutup, seluruh peserta mendapatkan nasihat dari pa Kyai dan Juga Bunda Fazat, untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan Tridaya Sinergi sebagai sebuah keluarga besar.
Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Ustadz Ahmad Sanusi, dan juga foto bersama.

 

 

GALLERY EVENT - GALLERY PHOTO BOOTH PESERTA