Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


DIRECTOR SUMMIT 2017
Bersyukur - Bersatu - Berjuang

 

 

Alhamdulillah, syukur tiada terkira, akhirnya acara Director Summit ke 2 Tridaya Sinergi Indonesia telah terselenggara pada 8 Agustus 2017. Director Summit adalah sebuah event yang diselenggarakan oleh perusahaan dalam upaya memberikan tambahan apresiasi diluar bonus dan komisi yang diberikan disetiap bulannya, dalam bentuk penyematan PIN dan Pemberian Sertifikat Pencapaian Director & President Director.

 

Director Summit kali ini, yang dihadiri 63 Peserta Director dari berbagai wilayah di tanah air, mengambil tema “ Bersyukur, Bersatu dan Berjuang”. Selain peserta dari Mitra Distributor yang telah mencapai posisi Director & President Director, juga turut hadir Komisaris Utama PT Tridaya Sinergi Indonesia Bapak Badrul Ulum yang juga sebagai Keynote Speakers, CEO PT Tridaya Sinergi Indonesia Bapak Badrul Muttaqin yang juga membuka secara resmi Director Summit dengan pemukulan Gong Sebagai tanda komando Perjuangan.

 

Dari unsur Mitra telah hadir komponen – komponen wilayah yang juga mengelola Point Distributor, Stokis,  Pimpinan / Owner Training Centre, dan juga Dewan Pimpinan Leader Committee Nasional yang diketuai oleh Bapak Yuyu Sopiudin, beserta dewan pimpinan lainnya, Bapak Dhonny , Bapak Agus Sulaeman, Bapak Ahmad Sanusi. Juga dihadiri komponen leader committee daerah diantaranya LC Tasikmalaya Bapak Egis Kadarsyah.

 

Acara dimulai tepat pukul 09.30 dengan registrasi dan berfoto bersama di halaman tempat acara berlangsung, tampak selaras dalam balutan busana yang seragam dan dengan pengaturan yang menandakan semangat kebersamaan dan persatuan.  Lalu peserta masuk ruangan dan MC membuka acara dengan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al – Quran oleh Bpk Drs H.Amat Ana M.P.D.I  dan Saritilawah oleh Ibu Hj. Nurjanah.

 

Setelah pembacaan ayat suci Al-Qura’an , MC memandu peserta untuk berdoa kepada Leader yang telah wafat dan sangat berjasa dalam mengawali bisnis ini diantaranya Bapak Iwan Ridwan,  Bapak Pirman Perdana , Bapak Endang Aap, Bapak Uu Abuzar , Bapak Abdullah, Bapak Awang Ridwan dan juga para pejuang lainnya.

 

Bapak Komisaris Utama, Bapak Badrul Ulum memberikan kata sambutan dengan dimulai memanggil masing masing nama peserta diiringi lantunan dzikir dari Bapak Ustadz Yayat yang juga seorang Director. Hingga setiap peserta saling mengenal nama dan sosok orangnya. 

 

Pembukaan Director Summit Secara Resmi dibuka oleh bapak Badrul Muttaqin dengan simbolik pemukulan gong, yang bermakna memberikan semangat kepada para peserta untuk terus berjuang, mengawal persatuan dan tidak lupa untuk senantiasa bersyukur.

 

Setelah dibuka, acara berlanjut pada pemaparan dari Bapak Poernama Prijatna yang merupakan perwakilan dari management yang membidangi Department Pengembangan Mitra TSI.  Pemaran focus pada bagaimana mitra perlu Bersyukur , Bersatu dan Berjuang  memperjuangkan sesuatu yang sudah didepan mata, betapa produk berkualitas dan dikonsumsi harian, system yang adil , perusahaan yang amanah, dan untuk kaitannya dengan tata kelola aturan regulasi, disampaikan dan diperkenalkan pada sebuah lembaga yang menjadi tempat kembalinya baik mitra maupun perusahaan , yaitu telah didirikannya Leader Committee Nasional yang merupakan platform dimana mitra maupun perusahaan dijembatai oleh lembaga ini dalam kaitannya kememberan.

 

Setelah Istirahat santap siang, perwakilan peserta termuda menyampaikan visi TSI lima tahun kedepan dan yang terpilih diantaranya adalah Tatan Tarmudin (Pangalengan), Irfan Salim Dimyati (Sukabumi), Firmansyah (Sukabumi)

Selanjutnya Peserta  diberikan kejutan dengan adanya doorprize dari panitia, Alhamdulillah dimenangkan oleh Tatan Tarmidin (Pangalengan), Cahya Permana (Tasikmalaya) dan Abdul Aziz Muslim (Tasikmalaya) mendapatkan masing – masing Smartphone Samsung.

 

Dalam acara penyematan yang merupakan agenda utama, peserta dipanggil berdasarkan urutan Director  hingga President Director berdasarkan Alphabet dan kebintangan. Diakhir dengan penyampaian motivasi dari Bapak Agus Sulaeman dan Bapak Dhonny Rahmat Maulana sebagai pemegang President Director Bintang 4.

 

Acara ditutup dengan Doa oleh Ustadz Ade Miftahul Munir dan seluruh peserta bermusofahah, meluruskan kembali niat, saling memaafkan, dan saling memberi semangat juang untuk TSI menuju sepuluh juta bungkus.

 

Demikian agenda demi agenda terselenggara dengan lancar dan Alhamdulillah tanpa kendala berarti, setiap peserta pulang dengan membawa sejuta semangat untuk dibagikan kepada mitra – mitra dalam groupnya.

 

Sampai jumpa  di Director Summit 2018 , hantarkan mitra TSI menuju panggung Director Summit 2018.

 

LIHAT GALLERY PHOTO