Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA

COVID 19

 

 

HIMBAUAN MENGHADAPI SITUASI DARURAT
MENGHADAPI KRISIS COVID 19

 

  1. Setiap Pengunjung/ karyawan termasuk tamu yang akan memasuki Kantor PT Tridaya Sinergi Indonesia wajib menggunakan masker serta akan dilakukan penyemprotan Disinfektan dan Pemeriksaan Suhu tubuh dengan menggunakan Thermo Gun (oleh security atau karyawan yang ditunjuk).

  2. Pengunjung yang tidak menggunakan Masker, tidak diperkenankan memasuki Ruangan Pelayanan.

  3. Karyawan yang memiliki suhu tubuh diatas 37,5oC dan telah dilakukan tes sebanyak 3x dengan jeda waktu per 5 menit masih tinggi disarankan untuk beristirahat dirumah dan jika memungkinkan bekerja dari rumah, untuk pengunjung yang memiliki suhu tubuh diatas 37,5oC tidak diperkenankan untuk memasuki area kantor sebelum dilakukannya pengecekan tes sebanyak 3x dengan jeda waktu per 5 menit.

  4. Untuk meminimalkan kontak antar karyawan baik dengan pengunjung maupun dengan karyawan lain, dilarang untuk bersalaman/ berjabat tangan.

  5. Karyawan Bagian Frontliner, Delivery, Gudang dan Packing wajib menggunakan sarung tangan, melakukan cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sesering mungkin setelah melakukan aktivitas pekerjaan dan juga sebelum dan sesudah makan.

  6. Untuk Aktivitas ibadah disarankan menggunakan sajadah sendiri.

  7. Setiap ruang kerja, tempat-tempat yang sering digunakan harus dilakukan disinfektan minimal 3 kali sehari.

  8. Pembersihan/ pengelapan handle pintu, handrall tangga, pegangan kursi, meja kerja, ruang meeting harus dilakukan menggunakan disinfektan dan dilakukan 3 kali sehari.

  9. Untuk sementara tidak menerima tamu selain untuk pembelanjaan produk.

  10. Konsumen yang akan melakukan pembelanjaan produk diwajibkan untuk menjaga jarak minimal 2 meter dengan Admin Pelayanan setelah mengikuti aturan nomor 1.

  11. Konsumen yang masuk ke Ruangan Pelayanan dibatasi 1 orang, dan menunggu di luar Ruangan untuk antrian berikutnya.

  12. Delivery yang bertugas dalam pengiriman produk, diwajibkan menjaga jarak minimal 2 meter dengan orang kain, membatasi interaksi dari lingkungan ramai dan orang asing serta disarankan untuk dilengkapi dengan masker dan sanitizer. Dihimbau juga untuk tidak terlalu sering menyentuh area wajah sebelum dipastikan tangan telah dicuci menggunakan sabun atau hand sanitizer, karena rentan terkena virus meskipun telah menggunakan masker.

  13. Delivery yang bertugas dalam pengiriman produk sepulang bertugas wajib melakukan penyemprotan Disinfektan secara mandiri atau dibantu rekan kerja lainnya.

  14. Untuk penyemprotan disinfektan mohon untuk dilakukan dengan benar tidak disemprotkan ke area muka/wajah dan kulit tubuh lainnya dan dijauhkan dari api karna mudah terbakar.

  15. Kendaraan Operational (Truk, Mobil Box dan Motor) wajib dilakukan penyemprotan Disinfektan bagian dalam dan luar mencakup handle pintu, dan bagian yang tersentuh.

  16. Untuk Karyawan Delivery yang berumur 40 tahun lebih tidak ditugaskan untuk pengiriman ke Kota yang telah dinyatakan Zona Merah oleh Pemerintah.