Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


Pengumuman:
EMAIL LIST BONUS MITRA TSI

 

 

Dalam hal pengiriman Bonus Mitra yang didistribusikan melalui Stokis, maka system TSI akan mengirimkan Daftar Penerima Bonus kepada Stokis melalui Email yang terdaftar di Sistem TSI.  Dan seringkali email yang dikirimkan tersebut masuk ke dalam folder SPAM. Maka kami mengumumkan kepada Seluruh Mitra Stokis Tridaya Sinergi, untuk dapat menandai email yang dikirimkan dari alamat email [email protected] sebagai Bukan Spam.

 

Gmail menandai email Anda sebagai Spam

Jika Gmail secara otomatis menandai email sebagai spam, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk mencegah Gmail menandai email tertentu sebagai spam:

Menandai email sebagai bukan Spam

  1. Pertama-tama klik tombol “More” atau “Selengkapnya” pada menu gmail yang berada disamping kiri.



  2. Ketika klik “More”, maka akan muncul menu selanjutnya, lalu klik pada menu “Spam”



  3. Ketika klik menu “Spam”, maka akan tampil daftar email yang ditandai oleh Gmail sebagai spam, lalu tandai email yang akan ditandai sebagai email bukan spam.



  4. Ketika email sudah ditandai, lalu klik pada menu “Not Spam”, agar email tidak lagi ditandai sebagai spam.



  5. Email akan dipindahkan ke kotak masuk Anda dan Gmail akan mengingat keputusan Anda. Jika Gmail menandai lagi email sebagai spam, ulangi lagi langkah-langkah sebelumnya. Mengulanginya beberapa kali akan memberitahu Gmail bahwa email tersebut bukanlah spam.



Maka untuk pengiriman Email selanjutnya akan langsung masuk kedalam Folder Inbox di Email Anda.

Terimakasih.