Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


STRATEGI KEDAI BINTANG

 

 

Assalamu’alaikum wr wb

Salam sejahtera, semoga seluruh keluarga besar Tridaya Sinergi Indonesia senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan oleh Allah Subhanahuwata’ala.

Memasuki tahun baru masehi 2017, perwakilan dari komponen management dan Mitra Distributor Tridaya Sinergi Indonesia berkumpul dalam sebuah majelis untuk membicarakan dan membahas berbagai langkah-langkah strategis terkait rencana di tahun 2017.

 

Kami sampaikan beberapa notulensi yang penting untuk diketahui keluarga besar Tridaya Sinergi Indonesia sebagai pijakan dalam menjalankan usahanya. Terutama sekali terkait dinamika dilapangan.

Pertama, seperti kita ketahui bersama bahwa kemitraan TSI baik itu Member ( Distributor ) maupun Stokis diatur dalam sebuah system Marketing Plan yang telah resmi diterbitkan oleh perusahaan yaitu : Marketing Plan 14 (MP14) dan Marketing Plan Promotion ( MPP ). Dimana kita sepakat untuk bersama mengusung strategi pemasaran resmi dari perusahaan.

Kedua, adapun spirit dalam menumbuh kembangkan jaringan kemitraan bagi seorang mitra distributor, tak lepas dari sebuah peluang untuk menciptakan strategi demi pencapaian prestasi. Dan strategi tersebut perlu mempertimbangkan kenyamanan antar member di dalam suatu jaringan di system MPP.

Ketiga, dengan pertimbangan kenyamanan bagi member lain itulah, dibahas terkait pihak management yang mendapatkan beberapa pelaporan terkait apa yang sedang dijalankan oleh beberapa (member) mitra TSI yang menjalankan strategi pemasaran bersama groupnya, seperti salah satu contohnya adalah “Kedai Bintang” yang menimbulkan potensi ketidaknyamanan.

 

"Kedai Bintang", "Kapal Bintang" atau "Generasi Bintang" adalah istilah atau penamaan dari strategi Mitra dengan gagasan atau idea strategi nya adalah murni pengembangan oleh Mitra Pelaksana program tersebut.  Program tersebut BUKAN Program Resmi dari PT Tridaya Sinergi Indonesia, maka untuk hal yang menyangkut pertanggungjawaban atas program tersebut akan menjadi tanggungjawab Pelaksana Program. 

 

Dalam diskusi disepakati bersama bahwa banyak strategi yang mampu meningkatkan performa jaringan yang dikembangkan bersama setiap group, dan majelis sepakat bersama mengharapkan sekali seluruh member bersedia untuk kembali kepada pola pengembangan yang sesuai dengan ketetapan MPP dari perusahaan.

Besar harapan kami, kita tetap dalam semangat pengembangan jaringan di kemitraan TSI melalui system MPP dan hal-hal yang terkait program dukungan ( support system ), seluruh mitra TSI dapat berkonsultasi dengan Leader Committee Nasional.