Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


TAK GENTAR DI ARENA BARU

 

 

MITRA TSI, 

Bayangkan, anda seorang pemain bola yang sangat jago, bahkan orang - orang mengakui anda sebagai jago tiada lawan. Sampai suatu ketika anda dan team diminta bermain tandang ke salah satu daerah, dan anda tau di daerah itu banyak sekali pemain pemain yang sudah berkiprah dikancah nasional bahkan ada beberapa yang sudah international.

Lalu anda mulai ragu, apakah saya dan team akan dapat bertanding melawan team dari daerah tersebut atau malah justru akan dipermalukan ? . Berbagai rasa hadir dan segala persiapan latihan bahkan mental telah disipakan , namun tetap saja ada getar getar gentar di dalam dada, khawatir dan teramat sangat di arena baru, pesimistis mulai hadir. 

Mitra TSI, dalam dunia bisnis pun demikian, kita memerlukan perluasan pasar, kita memerlukan arena baru, teman baru, mitra baru, komunitas baru dari setiap harinya akan bertambah dan terus bertambah, baik dari hasil penjelajahan kita maupun atas rekomendasi mitra kita. apa yang terjadi jika kita mempersilahkan rasa ragu, khawatir bahkan takut bertemu orang - orang baru ? 

Sudah dipastikan, kita akan masuk dalam kelompok orang - orang yang istilah dalam bahasa sunda : "ulah keok memeh di pacok", ya, istilah itu bisa dijadikan acuan pada kita, kita bukanlah 'jago kandang' kita adalah jago baik kandang maupun tandang, tanding kita adalah memastikan bahwa orang - orang yang baru kita kenal ( calon - calon Mitra TSI ) adalah yang perlu mendapatkan pencerahan terkait produk, sistem pemasaran TSI dan manfaat keduanya. 

Selamat membuka area - area baru, jangan pernah gentar pada arena baru. 

 

Salam Sinergi