Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


PERANGKAT TEMPUR TERBAIK ADALAH DIRI SENDIRI

 

 

MITRA TSI yang kami banggakan, dalam lebih dari duapuluh ayat dalam kitab suci Al Qur'an disebutkan bahwa manusia oleh Allah diminta untuk 'Berfikir'. 

Jika kita melihat dari penelitian dari berabad tahun silam, bahwa otak manusia memiliki kelebihan dibanding makhluk lain ciptaan Allah, dalam otak manusia ada bagian kecil yang dinamakan "Neo Cortext" yaitu yang bertugas untuk merangsang kreatifitas atas segala permasalahan yang dihadapi, manusia memiliki daya kreasi dan kreatifitas menentukan jalan keluar dari setiap kebuntuan.

Namun, seringnya kita terlalu bergantung pada faktor diluar diri kita, kita menjadikan pihak eksternal dari luar diri kita menjadi faktor penentu keberhasilan atau kegagalan kita. 

Mitra TSI yang baik, boleh jadi kita berada dalam keluarga besar dimana faktor - faktor eksternal sudah sangat mendukung, seperti Pabrik yang senantiasa terus meningkatkan kualitas dan kuantitas produk produk unggul untuk kita, jajaran Management dari berbagai lini terus mengupayakan yang terbaik untuk melayani kita, namun  yang paling penting dan terpenting dalam meraih sukses atas apa yang kita impikan adalah diri kita sendiri.

Ilmu dan keyakinan akan visi dan misi kita akan membongkar kebuntuan dalam mengakses "Neo Cortext" , ketika kita sudah mantap memilih dan memutuskan bahwa usaha yang merupakan produk terbesar di dunia setelah Minyak ini adalah usaha yang kita jalani, maka kita kembalikan lagi kepada diri kita, seluruh faktor eksternal telah dan terus mendukung visi kita, lalu apalagi yang kita tunggu, saatnya kita amalkan apa yang dipesankan oleh Allah, optimalkan daya FIkir kita sebagai bentuk kebersyukuran dengan terus menjalin jejaring, menambah mitra, meningkatkan omzet, yang akan berdampak pada tercapainya cita cita kita. orang tua, istri/suami, anak - anak, sangat menunggu kita membuktikan mimpi yang sudah kita proklamasikan kepada mereka. 

Teriring doa keluarga tercinta , mari bersinergi untuk berbagi lebih banyak lagi, menguatkan yang lemah, meninggikan yang masih rendah, memuliakan yang masih hina saudara - saudara kita calon calon mitra tsi, calon keluarga besar TSI. 

Semangat Menuju Sepuluh Juta

 

Salam Sinergi