Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


KEMBALI BERLARI

 

 

KEMBALI BERLARI

Berdasarkan pemantauan kami dari team artikel web tsi, tampak beberapa kantung - kantung pergerakan Mitra TSI tengah mempersiapkan strategi dengan cara mempererat kekuatan team dan silahturahim, ada yang buka shaum bersama hingga sahur bersama. Hal ini sebagai bentuk penguatan soliditas Team dari masing - masing group di wilayah tersebut. 

Sebut saja seperti beberapa wilayah di Tasikmalaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cikampek, Bogor, Sukabumi yang paling getol mengirmkan postingan kegiatan di wilayahnya. 

Kekuatan yang telah terbangun dari bisnis TSI adalah terdiri dari 3 Kekuatan yang sudah terbukti selama kurun waktu 5 tahun ( ditengah banyak bisnis NetworkMarketing yang jatuh bangun ) . kekutatan itu adalah : 

1. PRODUK

Dalam hal Produk, karena produk yang dipasarkan adalah produk yang merupakan kebutuhan harian, maka KETERSEDIAAN adalah menjadi hal yang paling penting. Maka perusahaan sebagai penyedia produk terus mengupayakan berbagai strategi penyediaan produk di setiap kantung - kantung PDM maupun PD ( Poin Distributor /Mandiri = Penyedia Stok produk bagi para stokis ). Bahkan saat di penghujung Ramadhan pun, dimana kegiatan bisnis sudah banyak yang berhenti/libur mengikuti ketentuan Nasioanl, TSI tetap siap siaga menyediakan pasokan PRODUK ini, sehingga Mitra TSI dapat memanfaatkan momentum Hari Raya Sebgai moment untuk melakukan prospekting, promoting kepada sanak saudara yang kebetulan biasanya pada saat hari raya berkumpul sekeluarga.

2. SISTEM PEMASARAN + Support System 

Kekuatan Sistem Pemasaran yang terbukti menghantarkan insan - insan Mitra TSI menuju kesuksessan , kemudahan menjalankan dan sistem share bagi hasil atas usaha mitra memberikan referensi kepada mitra lainnya sangat mudah dijalankan dan sangat mungkin mencapai apa yang ditawarkan dalam Marketing Plan. Mitra Distributor melalui para leadernya, sepakat untuk menambahkan turbin sebagai daya dongkrak Sistem Pemasaran dalam bentuk dukungan sistem ( support system ) yaitu format pelatihan ( Enrichment ) pengkayaan bagi Mitra TSI dari sisi Softskillnya, yaitu bagaimana mitra TSI memiliki kemampuan prospek secara individual maupun group, dan tidak hanya itu, Mitra TSI juga disuntikkan dosis - dosis motivasi sesuai dengan kemampuan dan kemauan dari Mitra TSI itu sendiri, jadi, di TSI, Seorang mitra memerlukan kesadaran dalam menjalankan usaha, sadar dan dapat memaknai apa tujuan ia berbisnis TSI, apa arti dari tujuan itu , dan seterusnya, dilakukan pendalaman sehingga motivasi yang lahir bukan hanya faktor eksternal yang sangat mudah hilang tatkala tidak dimotivasi / dipengaruhi oleh pihak luar, tapi motivasinya dari dalam diri sendiri, sehingga mitra tsi bertransformasi dengan makna dan tujuan bisnis yang kuat dan mendalam. 

3. PERUSAHAAN

2016 adalah tahun ke lima kami melayani, memfasilitasi dan menjadi partner atas tumbuh kembangnya Mitra TSI, kami benar - benar meniatkan dengan setulus hati sesuai dengan amanat yang di berikan oleh pihak pabrikan, untuk menghantarkan apa yang menjadi mimpi dan tujuan utama bagi Mitra TSI , yaitu sukses dan memeroleh keberkahan dari usaha yang dijalankannya. Tugas dan fungsi kami tentunya banyak, namun 5 hal pokok yang sangat kami kawal adalah : 1. Pendistribusian produk (ketersediaan produk ) , 2. Penghitungan Bonus/MP.14 ,  3. Pendistribusian Komisi/Bonus , 4. Memfasilitasi Tumbuh kembang TSI dengan membantu membangun sebuah support system yang profesional.  5. menjadi fasilitator antara mitra dan pabrikan.

 

Dari ketiga hal tersebut diatas, kini, Mitra TSI sebagai pemangku utama bisnis TSI, memiliki kendali atas ketiganya, sebagai seorang pengendali, anda punya kuasa untuk kapan akan segera memulai untuk KEMBALI BERLARI, jika momentum 1 Syawal di hari nan fitri ini menjadi momentum bagi anda ? HAYU... Mari Kembali Berlari, mengejar apa yang menjadi impian anda, impian keluarga dan orang - orang yang anda cintai, yang begitu yakin terhadap kemampuan anda untuk menjadi seoarang panutan dan pahlawan bagi mereka.

 

Selamat Berjuang kembali saudara - saudaraku.

SELAMAT LEBARAN ! 

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum