Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


MUDAHNYA MENJALANKAN BISNIS TSI

 

 

Bagi seorang Mitra TSI yang sudah mengetahui bagaimana menjalankan bisnis di TSI dan menjalankan apa yang ia ketahui, tentu akan mendapatkan kesuksesan. Seorang mitra TSI tahu persis urutan aktifitas seorang Distributor / Member yang meraih sukses di TSI. Mau tau ?

 

Pertamakali adalah menikmati dan merasakan manfaat dari produk TSI, baik dengan metoda hisap, seduh maupun uap. Dengan merasakan manfaat produk dan memelajari kandungannya, maka satu langkah maju bagi member yaitu mengenal produk ( product knowledge ). Dan sebagai seorang member yang telah terdaftar di system TSI, mereka juga memelajari bagaimana cara mengaktivasi kartu member.

 

Dengan berbekal pengetahuan itu, seorang member bergerak menemui setiap orang dalam daftar target operasinya, dengan niat memperbanyak silahturahim yang karenanya akan menambah umur dan membuka pintu rezeqi, seorang member mebekali dengan sample produk, brosure, dan tak lupa kartu aktivasi.

 

Disetiap bertemu dan bertamu, member TSI selalu mengutamakan adab dalam bertemu dan bertamu, yaitu menyampaikan informasi via sms/wa/telepon kepada orang yang akan ditemuinya bahwa dirinya akan berkunjung dan bersilahturahim. Ia memulainya dengan membangun suasana yang nyaman untuk bisa masuk dalam sesi pengenalan produk TSI.

 

Member TSI di pertemuan pertama dengan calon member cukup mengenalkan tentang dahsyatnya manfaat produk SIN TSI, jikapun calon member tertarik, closing segera dengan kartu member ( kartu diskon produk ) , dan sampaikan, bahwa ini bisa juga dikembangkan sebagai bisnis dan sampaikan jika tertarik bisa datang ke pertemuan home meeting ( forum yang telah ia tetapkan bersama upline/leadersnya pada suatu tempat dan hari yang disepakati ).

 

Maka calon member yang telah dikenalkan sekilas produk maupun sudah di memberkan pun datang pada hari dan di tempat yang sudah ditetapkan, dan disanalah para calon member dan member baru dikenalkan lebih jauh lagi tentang produk, system pemasaran dan tentang perusahaan.

 

Dan hal tersebut diatas, dilakukan berulang – ulang dan diduplikasi oleh mitra – mitra baru nya. Presentasi perorangan(prospecting) à Follow Up à  Presentasi Group , dan terus diulang dan diduplikasi, tak terasa, mitra TSI sudah mencapai prosisi demi posisi yang dia targetkan.

 

Bayangkan, produk TSI merupakan produk Network Marketing terbaik yang pernah ada dimuka bumi :

Harga, sebagai sebuah produk Network tidak lebih dari dua kali lipat harga konvensional ( tdk seperti produk mlm lainnya ).

Khasiat, manfaat, yang sudah teruji lebih dari satu dekade dan begitu banyak testimony yang

Produk adiktif dikonsumsi setiap hari

Mudah dalam membawanya, tidak memberatkan, dan bukan bahan basah.

 

Dan setelah mengenal keunggulan produk TSI, maka seorang member juga akan mengenal bagaimana keunggulan dari system pemasaran TSI :

  1. Bisa diwariskan , dan sudah terbukti.
  2. Sangat sederhana dan mudah untuk dijalankan
  3. Semua bonus komisi dalam bentuk tunai, tidak perlu PHP mengharap rumah, mobil atau umroh.dengan dana tunai bonus/komisi dapat digunakan sesuka hati berdasarkan prioritas kebutuhan member.
  4. Pembinaan dari mitra leader yang berkelanjutan
  5. Sistem sangat fair dan berdasarkan prestasi, bagi yang hanya pasif saja akan berbeda dengan member aktif.

 

Tidak hanya itu, perusahaan pun ikut mendukung dalam memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan Member dimana perusahaan TSI merupakan perusahaan :

  1. Pribumi, pemilik dan pengurus tinggal dalam satu kota dan sangat mudah ditemui
  2. Kantor tempat beraktifitas baik di Tasik maupun di Bandung merupakan milik perusahaan bukan sewa ataupun ngontrak.
  3. Legalitas tidak diragukan lagi, indikatornya adalah nama rekening bank TSI merupakan atas nama PT Tridaya Sinergi Indonesia , hal ini jauh berbeda dibandingkan dengan beberapa perusahaan network baru lainya yang menggunakan nama pribadi.
  4. Perusahaan tidak memiliki hutang kepada pihak manapun, baik bank maupun investor, jadi perusahaan sangat independen dan tidak dipengaruhi oleh pihak manapun.
  5. Perusahaan Memiliki visi dan misi untuk memberikan sumbangsih pada pemberdayaan ekonomi ummat.

 

Dari ketiga keunggulan dan keutamaan PRODUK, SISTEM PEMASARAN dan PERUSAHAAN, lalu apalagi yang kita tunggu ? untuk mencapai cita –cita dan mimpi kita? Bagi anda yang membaca ini dan belum bergabung, segeralah bergabung, hubungi kantor kami untuk mengetahui Stokis terdekat. Bagi anda yang sudah bergabung dan menjadi Member, perbanyak terus silahturahmi anda, kerjasama dengan team dan leader anda untuk senantiasa berkelanjutan melakukan home meeting, presentasi , follow up, lakukan itu dalam setiap aktifitas harian anda.

 

Seperti kata motivator kita bpk Andrie Wongso dalam jargonnya : sukses itu adalah hak kita !...

 

Sukses untuk anda,

 

 

Salam SINergi !

 

Menebar manfaat, menjemput berkah…