Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


Komitment Tutup Point
Langkah Kecil Berdampak Besar

 

 

Mitra TSI yang baik, dalam artikel kali ini kami ingin awali dengan mengajak diri kita membayangkan sebuah rumah lengkap dengan isinya, rumah tersebut berada didepan sebuah danau dan antara danau dan rumah kita ditengahi dengan rumput dan ilalang dan beberapa pohon rindang yang ditingkahi suara – suara burung. Rumah tersebut memiliki banyak jendela berukuran sebadan membuat suasana rumah menjadi lebih terang dan asri. Lantai kayu yang bersih dan wangi menambah keasriannya. Garasi yang memuat 3(tiga) mobil untuk keperluan menghantarkan kita dan keluarga bersanding disisi rumah, namun ketika kita akan memasuki rumah melalui pintu yang terbuat dari kayu jati pilihan ternyata kita lupa tidak memasangkan handle pintunya sehingga tidak memiliki pegangan untuk membuka !! celakanya pintu itu juga tidak ber engsel dan ditutup mati,  dan akhirnya kita hanya bisa melihat saja rumah itu dari kejauhan…. 

 

Mitra TSI, sukses di TSI adalah meningkatnya posisi demi posisi dari mulai UM sampai dengan PD, dan setiap tangga sukses yang dinaiki, bertambah pula lah mitra – mitra dalam group kita yang terbantu untuk meraih hal yang sama seperti kita. Pengetahuan Produk, Pemahaman Marketing Plan (Sistem Pemasaran), hingga Sejarah Perusahaan dan bagaimana tekhnis menumbuhkembangkan jaringan terus kita tingkatkan dari waktu kewaktu hingga tak terasa kita sudah menduduki posisi seperti saat ini dan memiliki begitu banyak rencana untuk mencapai posisi puncak, untuk apa ? tentu selain manfaat finansial, kami yakin mitra TSI memiliki visi kuat untuk menjadi insan yang bermanfaat bagi orang lain (sesuai tugas kita didunia ini ), namun terkadang kita lupa, dari setiap pembinaan dalam sesi sharing dengan mitra, yang kita sharingkan adalah produk, perusahaan, marketing plan dan seputar itu saja, seperti halnya kisah diatas yang lupa membuatkan handle pintu , kita lupa hal kecil yaitu semuanya berawal dari #tutuppoint 30(tigapuluh) bungkus. Bagaimana dengan #tutuppoint seorang mitra memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback dalam bentuk belanja, lalu dengan bertumbuh dan bertambahnya mitra dalam groupnya maka dengan dirinya melakukan  #tutupoint  , maka dirinya berkesempatan mendapatkan bonus bonus lainnya, baik itu bonus belanja, bonus leveling, bonus sponsoring, bahkan dengan ketentuan royaltinasional ia bisa mencapai tangga – tangga karir di TSI mulai dari UM, GM, SM, D s.d PD .. dan itu semua diperoleh dengan satu kunci utama (MASTER KEY) yaitu ? … ya, tepat sekali TUTUP POINT 30 BUNGKUS.

 

Bayangkan, jika gerakan #tutupoint kita jalankan ditataran NASIONAL, dimana kita bersama group kita dan mitra setline/crossline kita melakukan hal yang sama, dimana tidak ada lagi satu titik H.U pun tersisa untuk tidak #tutupoint , maka apa yang menjadi cita cita keluarga besar TSI di tahun 2016 yaitu #SepuluhJutaBungkus angka tercapai dan terwujud hanya dengan bergerak bersama secara nasional untuk #tutuppoint30.

 

Mitra TSI, kita akui seringnya kita merasakan permasalahan , bukan memikirkan permasalahan, bukankan didalam kitab suci Al-Qur’an telah lebih dari 20 kalimat yang menyatakan “…tidakkah kalian berfikir..” maka jelas, dalam hal ini setiap tantangan kita perlu jawab dengan pemikiran  bukan perasaan. Mari kita sama – sama memikirkan bagaimana caranya agar kita selalu komitmen untuk #tutuppoint dan juta mitra dalam group kita melakukan hal yang sama. Sehingga tercapai apa yang menjadi visi kita bersama.

 

“Jika kita mempunyai keingingan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu – membahu membantu mewujudkannya.”  ~~Soekarno