Berbagi Bersinergi - PT Tridaya Sinergi Indonesia

BERITA

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


2016 BANGKIT!

 

 

Hari pertama 2016, saya memilih untuk membuka kembali gambar dan foto yang ada di arsip handphone, kiriman gambar, artikel, meme, via bbm maupun whatsapp sepanjang tahun 2015.
Dari beberapa kiriman, saya memerhatikan beberapa foto yang saya dapatkan dari share di beberapa group whatsapp nya TSI. Saya mengingat-ingat kembali cerita dan kisah dibalik beberapa nama dan wajah – wajah mitra TSI yang sepanjang menjalankan usaha TSI di tahun 2015 mengalami naik turun semangatnya.

 

Saya tidak akan membahas apa yang membuat semangat mitra TSI kadang – kadang turun, namun akan mengupas hal – hal apa saja yang membuat mitra TSI bangkit!. Lalu saya mengingat kembali beberapa mitra TSI yang pernah saya ajak ngobrol santai, pertanyaan sama disetiap kali pertemuan adalah , hal apa yang membuat mitra TSI bangkit ?

Banyak jawaban yang memiliki kesamaan antara satu dengan yang lainnya, diantara kesamaan jawaban itu adalah : “ketika lelah dalam menjalankan bisnis TSI, saya tidak melihat ada orang yang lelah merokok!” Nah!, rupanya, factor produk yang memiliki repeat harian dan menjadi factor yang menjadi rujukan motivasi mitra TSI bangkit. Saya melanjut pada rata-rata jawaban kedua yaitu factor perusahaan yang terus bebenah dalam melayani, bahkan secara fisik di tahun 2015 menambah asset bangunan fisik dengan memiliki gedung gudang baru dan gedung untuk IT Centre yang akan sangat membantu pada 2(dua) factor pendukung kelancaran usaha yaitu : Ketersediaan Produk, dan Pengelolaan Input point lebih dari 50Ribu Mitra Distributor yang akan terus bertambah di tahun 2016 nanti. Dan di tahun 2015 juga berita terbentuknya Forum Leader Committee Nasional yang mengadakan pertemuan rutin yang akan mewakili aspirasi mitra Distributor.

Diluar factor – factor diatas, mitra TSI tentu perlu memiliki kekuatan internal dalam rangka bangkit dari segala keterpurukan bisnis yang dijalani, sales menurun, jaringan tidak bertumbuh, bonus/komisi tidak bertambah, dan indikator lainnya yang seringnya membuat mitra TSI semakin malas dalam menjalankan usaha TSI.

2016 adalah tahunnya anda, saatnya anda manggung dan memanggungkan mitra anda, (Memanggungkan Mitra? ), ya memanggungkan mitra, hantarkan mereka pada apa yang menjadi cita citanya, hantarkan mereka menuju UM, GM, SM, DR atau bahkan PD !, focus pada bagaimana mendukung sepenuh hati untuk membuat orang lain meraih sukses. Sebagaian dari anda mungkin sudah melakukannya di tahun 2015 dan merasakan sensasinya ? bagaimana kita dapat melihat mitra mitra kita begitu semakin yakin dan optimis setelah meraih apa yang sebelumnya ia tidak yakin bisa menggapainya.

2016 , tahun dimana kita akan persembahkan kepada orang – orang yang kita cintai apa yang telah kita bangun. Mereka menunggu pembuktian kita … miliki daya lenting, bangkit !.